Theater of Taste, Ketika Ratusan Wine dan Spirits Bersatu di Perhelatan Akbar
Untuk pertama kalinya, DSP Lifestyle membuka signature eventnya, Theater of Taste ke publik dan menghadirkan ratusan wine dan spirits.
PT Dwimitra Sukses Perkasa melalui DSP Lifestyle telah sukses menyelenggarakan event ‘Theater of Taste’ di Astor Ballroom, The St. Regis Hotel pada tanggal 17 Oktober 2024 lalu. Meskipun sejak 2018 DSP telah menyelenggarakan event serupa, di tahun ini, untuk pertama kalinya Theater of Taste dibuka untuk umum. Awalnya, di tahun pertama dan kedua, fokus dari event masih ke wine dan hanya mengundang pihak dari HORECA. Spirits di tahun ketiga mulai dihadirkan di event wine dan spirit terbesar yang diselenggarakan oleh importir dan distributor wine dan spirits ini.
DSP melalui Theater of Taste memiliki visi untuk menjadikan alkohol sebagai bagian dari gaya hidup. Tim DSP pun memiliki keinginan untuk mengangkat industri alkohol di Indonesia dan mengubah pandangan orang terhadap alkohol yang selama ini identik dengan mabuk-mabukan, tetapi dapat dinikmati secara bertanggung jawab asal memahami cara menikmatinya.
Ratusan produk dari berbagai belahan di dunia, baik asal old world maupun new world, didatangkan oleh DSP. Selain Codigo dan Clase Azul yang menjadi sponsor, terdapat beberapa brand seperti Treasury Wine, Tempus Two, Babich, Fantini, Allegrini, San Marzano, Nicolas Feuillatte, dan masih banyak lagi yang dapat ditemukan. Setiap booth memiliki perwakilan, dimana pengunjung dicicipi sembari mendengarkan kisah unik dibalik setiap brand yang memiliki sejarah yang sangat menarik untuk disimak. Di beberapa booth pun terdapat kegiatan spesial, misalnya, Clase Azul yang mengadakan private tasting di beberapa slot waktu tertentu.