BIKO Membership Satukan Program dan Komunikasi Outlet dalam Satu Aplikasi
BIKO Group meluncurkan BIKO Membership untuk menyatukan 14 outlet yang dimiliki dalam satu genggaman
BIKO Group meluncurkan BIKO Membership, sebuah aplikasi yang mengintegrasikan program loyalitas dan saluran informasi untuk seluruh outlet yang berada di bawah naungan BIKO Group. Sejak tahun 2012, BIKO telah menjadi salah satu pemain utama dalam industri restoran di Jakarta. Meski usianya relatif muda, konsep-konsep yang dihadirkan terbilang segar dan terus berkembang dengan memperkenalkan ide-ide baru. Tidak hanya di dunia nightlife dengan konsep-konsep yang mengangkat namanya seperti Beer Garden, Duck Down, Lola, dan Pao Pao pada masanya, portfolio terbaru BIKO dalam beberapa bulan terakhir seperti Silk Thai, Costa, hingga langkahnya merambah fine dining melalui kehadiran Kindling, seakan memberi pernyataan bahwa grup ini semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu grup restoran terdepan di Jakarta.
Dalam acara peluncuran di Beer Garden+ pada 20 Februari 2025, Head of Operations dari BIKO Group Banny Parasutha memaparkan bagaimana grup ini memiliki keinginan untuk lebih dikenal sebagai satu kesatuan melalui peluncuran aplikasi BIKO Membership. BIKO menilai selama ini masyarakat lebih mengenal masing-masing dari brand yang berada dalam naungannya..
Saat ini, BIKO Group telah memiliki 14 outlet dan app ini diharapkan dapat menyatukan seluruh outlet BIKO dan memberikan pelayanan yang lebih khususnya untuk para loyal customers. Melalui aplikasi ini, setiap transaksi di outlet BIKO akan mendapatkan poin, dengan konversi Rp10,000 ekuivalen dengan 1 poin. Poin yang didapat dapat ditukarkan menjadi rewards yang berisikan item populer mulai dari appetizer, main course, dessert, minuman di outlet BIKO. Ke depan akan ada beragam partner yang diajak untuk bekerja sama oleh BIKO agar poin yang didapatkan pelanggan bisa ditukarkan dengan rewards dari partner-partner tersebut. Semakin banyak poin yang didapatkan, maka akan semakin banyak benefit yang diperoleh. Terdapat 3 level membership, dengan yearly spending yang telah ditentukan untuk dapat naik ke level selanjutnya. Selain transaksi di outlet BIKO, poin pun dapat diraih dengan membagikan referral code dan mengikuti mission yang terdapat di aplikasi.
Tak hanya poin, aplikasi BIKO Membership juga menjadi saluran komunikasi untuk mengetahui beragam event dan promo yang ada di setiap outlet, sehingga pelanggan dapat langsung melihat seluruh informasi hingga melakukan reservasi tanpa perlu membuka halaman media sosial masing-masing brand.
Aplikasi BIKO Membership dapat di-download melalui App Store maupun Play Store.